Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Wednesday 8 April 2020

BEM Abal-Abal Rasa BuzzeRp

Beredar di Medsos Aliansi BEM (Abal-abal) Jakarta yang mengkritisi pemberian fasilitas hotel bintang lima oleh Pemprov DKI Jakarta kepada pasukan garda terdepan dalam penanganan CoV19 yaitu Dokter Perawat dan Pekerja Rumah Sakit.

Berselang beberapa saat muncul di medsos surat klarifikasi dari BEM (Asli)  yang bahwa itu tidak benar dan hanya mengatasnamakan pribadi kelompoknya saja dan tidak sama sekali mewakili suara BEM (Asli).

Lalu siapa mereka ini.? Medsos kembali memperlihatkan foto-foto mereka melalui jejak digital silakan dicek sendiri dimedsos saat ini sedang berseliwerang, bahkan mereka sangat patut dicurigai adalah BuzzeRp peliharaan.

Karena karakter dari BuzzeRp adalah suka over puja-puji dan menafikan fakta riil sesungguhnya, mereka juga mati rasa dan sensifitasnya terhadap kemanusiaan tidak ada, mereka rela menjual harga dirinya dan menjadi penjilat, cara berpikir dan cara pandangnya terhadap sesuatu sangat mencederai nalar.

Seperti contoh yang dia kritisi itu mereka pura-pura tidak tahu bahwa sudah berapa dokter perawat dan perangkat kesehatan yang sudah meninggal karena virus ini, bahkan ada perawat terusir dari kostnya karena stigmatisasi dan dikucilkan, mereka tidak pakai nalar bahwa hotel yang diberikan kepada perawat dan dokter itu adalah aset pemprov DKI Jakarta sendiri jadi terserah Gubernurnya selaku pemangku kebijakan kalau memberi pelayanan kepada pasukan garda terdepan ini.

#BEMAbalAbal

Acchi
01:46 AM