Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Tuesday 28 May 2013

Bass JOKOWI Pemberian METALLICA di Amankan KPK..

Kemarin setelah keberatan dengan sosoknya yang di filmkan kini JOKOWI diberitakan lagi masih seputar dunia seni, tadi pagi di media Elektronik disalah satu TV Swasta Nasional memberitakan bahwa Gitar Bass pemberian Bassist Metallica Robert Trujillo yang juga ditulisi Giving Back beserta tanda tangannya di sita KPK.

Gitar Bass yang bermerek Ibanez berwarna merah hati itu dianggap gratifikasi oleh KPK karena menyangkut jabatan Jokowi sebagai Gubernur Jakarta, juga karena memang ada Undang-undangnya yang bahwasanya pejabat yang menerima uang atau berupa materi diatas nilai tiga ratus ribu rupiah dan menyangkut masalah jabatannya maka dianggap gratifikasi.

Gitar Bass itu kini berada di KPK disita atas nama Negara kemudian diberitakan lagi akan diadakan penindakan sesuai aturan yang berlaku bisa saja Gitar itu di Musemkan atau dilelang oleh Negara dan bila Jokowi ingin mendapatkannya kembali maka siap-siap mengikuti proses dan prosedur Lelang dan tentu saja harganya bisa berlipat-lipat.

Padahal menurut berita JOKOWI hanya menyuruh staffnya dan mempertanyakan tentang hal ini di KPK dan ternyata KPK menganggap Gratifikasi, Jokowi pun pasrah demi aturan yang berlaku..

Acchi 13 : 12 PM