Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Wednesday 22 May 2013

Makan Coto di Mangkok Bakso


Siang sabtu kemarin disamping SPBU diwarung Coto aku mampir makan disamping karena sudah waktunya makan siang juga karena penasaran rasa Cotonya, karena seperti biasa di Makassar di warung-warung Coto kalau ada tukang parkirnya kemudian banyak kendaraan yang parkir hampir pasti Cotonya Nyamangi (Enak Maksudnya)..

Akupun masuk dan memesan satu Mangkok, ketika masuk dan duduk saya mulai melihat disekeliling, dan manusia-manusia pemakan Daging, yang membuat saya kagum karena Mangkok Cotonya tidak seperti biasa diwarung Coto lainnya yang menggunakan Mangkok Khas Coto seperti Mangkok Cina.

Tak berapa lama datanglah satu porsi Coto di Mangkok Bakso di hadapanku dan pelayanpun menanyaiku minumnya pake Es atau biasa, Pakai Es dong seharian nih aku dipanggang teriknya matahari dan tak lupa pesan sedikit bawang gorengnya mumpun bawang goreng sudah normal kembali, sebelum makan reski Tuhan ini berdoa sambil aduk-aduk dan campur-campur jeruk nipis kecap dan lomboknya, kemudian Bismillah Nyantap deh sambil bilang dalam hati Maknyussssss..

Imajinasiku berkolaborasi apik sambil membayangkan apa yang lalu-lalu atau apa yg telah aku baca di Internet sebelum-sebelumnya, karena pesananku Campur maka dalam Mangkokku semua jeroan binatang itu ada mulai dari daging, hati, handuk, limpah, lidah, usus, paru, dll..

Dan baru kali ini aku tidak makan seperti porsi biasa, karena mangkoknya yang sudah memang Dobel,dan juga karena memang harganya juga tidak seperti harga diwarung Coto lainnya, Hahahahaha…

Acchi 11 : 11 AM