Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Wednesday 20 March 2024

Jokowi Tamat

Foto Google

Hari ini sudah tanggal 20, penetepan Pilpres di Februari kemarin sepertinya akan diumumkan, KPU akan menetapkan Prabowo pemenangnya, terlepas dari semua kebobrokan pemilu, mulai dari cawe-cawe, culas dan kecurangan yang terstruktur masif dan sistematis.

Selepas pengumuman maka akhir dari kekuasaan Jokowi, Jokowi tamat. Jokowi End, Prabowo akan berbalik arah, dan Gibran akan di Ma’ruf Aminkan alias di ban serepkan.


Dan ketua partai dan pejabat yang tersandera, akan merapat ke Prabowo, politisi oportunis semua akan bergeser ke Prabowo.


Partai Golkar yang mau di begal kelompok Jokowi, sepertinya akan gagal, apalagi terkendala aturan partai, kader partai pun banyak yang tidak setuju, termasuk Luhut sang perdana Mentrinya Jokowi yang juga kader  Golkar sudah mulai meninggalkan Jokowi. dan bergeser ke Prabowo sesamanya di Kopasus.


PSI yang mau dipaksakan masuk parlemen juga akan gagal, karena terlalu vulgar dan telanjang kecurangannya kalau dipaksakan masuk parlemen.


Demo besar di DPR, di KPU sudah dua hari ini, meskipun tidak diliput media, punya efek dan daya getar, apalagi dunia Internasional juga memantau tentang kerusakan Demokrasi karena ulah Jokowi.


Anggota dewan dan partai juga sepertinya masih meramu bagaimana racikan persoalan Hak Angket, persoalan jadi tidaknya, namun sepertinya Prabowo akan diamankan dan menumbalkan Jokowi.


Jokowi memasuki fase lameduck atau bebek lumpuh, instruksinya akan dianggap angin lalu oleh para pembantunya, karena para Menteri juga akan mencari aman, dan berusaha tebar pesona, siapa tahu masih bisa dilirik, hitung-hitung gagal jadi Mentri tapi dapat komisaris.


Dan sirkel Prabowo sepertinya sudah mempersiapkan benteng pertahanan, permainan dibelakang layar terus dimainkan, pembatasan-pembatasan pertemuan akan dilakukan sampai hari H pelantikan di Oktober nanti.


Acchi

01:06 AM