Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Thursday 16 March 2023

Bocor-Bocor

Beberapa pekan ini semenjak anaknya Banser bertato itu bonyok digebuk sampai koma, oleh anak orang pajak, akhirnya banyak tabir yang terbuka, terutama tentang tabiat buruk bapak-bapaknya. Kalau yang Si Banser tabiat buruknya adalah twit-twitnya di Twitter yang terlalu vulgar, kalau Si bapak orang pajak, keluarganya pamer kemewahan, yang duitnya belum tentu halal semua, sampai saat ini masih diperiksa hartanya itu, bahkan yang tidak dilaporkan yang tersimpan di safebox di Bank lebih buanyak lagi.


Lalu muncul lagi rekan sejawatnya di Kemenkeu tapi beda divisi, yaitu di Bea Cukai, Kepala Bea Cukai Makassar, yang anak istrinya hobi pamer kemewahan.


Belum usai itu, muncul lagi kepala pertanahan di Jakarta, itu juga sama anak istri yang doyan umbar kemewahan, mulai jalan-jalannya keluar negeri sampai pakaian dan aksesoris yang mereka kenakan, barang-barang yang fantastis mewah dan muahal.


Sampai akhirnya setelah dikuliti nitizen, medsosnya yang dipakai untuk pamer harta itu terpaksa mereka tutup, suami-suami mereka dipanggil, dimintai keterangan tentang hartanya itu.


Mereka memang sudah waktunya apes, entah esok hari bagaimana kelanjutannya, sebab kita Masyarakat kita tidak tahu penyelesaiannya dibalik tabir sana, soalnya ini masalah duit, hukum terkadang takluk dengan duit, penyelesaian terkadang bisa win-win solution. Hehehe


Yang muncul di permukaan hanya secuil, tapi apakah ada yang bisa menjamin, yang lain-lain yang meskipun tidak pamer kemewahan, hartanya halal semua..? 


Bahkan ada Menteri yang harta kekayaannya belum setahun menjabat, sudah berkali-kali lipat kenaikan pundi-pundi di rekeningnya. Hehehe


Ini muncul lagi kata Mahfud MD persoalan duit 300 T, yang lagi-lagi di Kementrian Keuangan yang ditengarai ada yang ganjil. Hehehe


Teringat kata Prabowo…

Bocor-bocor…

Hehehe


Acchi

00:56 AM