Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Thursday 30 March 2023

WorldCup 2023 U-20 Di Indonesia Batal

Foto FIFA

Indonesia tidak akan bubar karena hanya persoalan sepakbola, FIFA sudah memperlihatkan dan mempertontonkan standar ganda yang mereka lakukan. 🤣

Amanat konstitusi selama tidak di amandemen, yaitu pembukaan/preambule UUD 1945 yang kalian baca saat upacara Senin pagi di sekolah kalian adalah pedoman utama dalam bernegara dan berbangsa.


Negeri ini harus kuat, never give up, never surrender, kita akan tetap bermain bola dengan cara kita sendiri.


Kalau FIFA memberi sanksi Banned atau apapun namanya, Negeri ini tak hancur lebur karena hanya persoalan hukuman sepakbola.


Pengalaman di sanksi FIFA beberapa tahun silam bisa jadi pelajaran, Negeri luar pun tidak sampai mengucilkan, paling mengolok-olok dan membully dimedsos 🤪.


Persoalan tentang orang yang mencari hidup di sepakbola hanya sepersekian persen dari  jumlah penduduk Negeri ini, bahkan masih lebih banyak dari penduduk Negeri ini yang tertatih-tatih setiap hari dikarenakan hanya persoalan kebutuhan hidup.


Persoalan mimpi yang belum terwujud, adalah takdir, sebab tidak semuanya mimpi itu jadi kenyataan, dan mungkin tidurmu terlalu miring bahkan sampai lupa sahur 😂, persoalan ekspektasi yang tidak sesuai dengan realita, bukan hal baru dalam dunia angan-angan.


Tragedi kelam sepakbola beberapa bulan lalu yang merenggut seratusan nyawa, juga kini kasusnya sudah menguap terbawa angin, karena anginpun malu disalahkan, dan bisa jadi gagalnya Piala Dunia U20 ini, karena Doa-doa keluarga, orang tua yang menjadi korban baru menembus langit pas di bulan Ramadhan ini.


Selamat berpuasa, tak perlu risau WorldCup batal, asal puasamu jangan sampai batal juga, sebab Munkar Nakir dan hisabnya Tuhan salah satunya yang ditanyakan adalah puasamu, bukan WorldCup. 😅


Acchi 

09:16 AM


#TolakIsrael

#FIFAStandarGanda

#Kanjuruhan

#WorldCupU20Failed

#PSSI

#PSMMenujuJuara