Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Friday 9 October 2020

Tangan Besi Dibalik Undang-undang Cilaka Omnibuslaw

Saking superiornya orang-orang dibalik lahirnya undang-undang Cilaka Omnibuslaw ini, semua potensi digerakkan untuk melibas yang menolak.

Ormas-ormas sekaliber Muhammadiyah dan NU yang bersuara pun dikacangin, pembungkaman pakai tangan aparat dengan surat telegram rahasia dan atas nama pandemi corona dijadikan cara sakti menghentikan pergerakan.

Tak perlu heran jalur musyawarah dilembaga resmi dan terhormatpun microphone bisa dimute/matikan biar suara lantang itu tak terdengar menggelegar. Dan brengseknya lagi ketika dikatakan mati otomatis sementara kamera tv yang live breaking news tak mampu berbohong ketika jari tangan ibu ketua menyorot secara sempurna menekan tombol.

Sementara buzzer influencer peliharaan yang kecipratan dana milyaran juga terus digenjot mencounter sesuai hasil brefing, dan anehnya terkadang konteksnya menyerang pribadi dibanding mengcounter isu-isu krusial dan apesnya bila kalah argumen, jurus andalan keluar melapor ke tuannya.

Tidak bosankah kalian terus membelah suara rakyat, mempersulit rakyat, hanya demi ambisi dan ego serta kepentingan cukong, bukankan undang-undang sepatutnya lahir dari ide-ide cemerlang dan serapan aspirasi dari akar rumput, bukan by order oleh cukong dan kepentingan oligarki, harusnya wajah yang kalian tampilkan masih sama dengan wajah memelasmu saat kalian butuh suara, saat kalian butuh nama dan fotomu ditusuk paku dibilik dan dimasukkan dikardus bergembok.

Acchi                                                                         12:46 AM