Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Monday 15 June 2020

Bala Bantuan Datang

Solidaritas masyarakat dan rakyat negeri ini bila terkena bencana tidak usah diragukan, kita punya pegangan melalui agama "innamal mu'minuna ikhwatun", agama lain pastinya juga demikian, secara nasional kita punya pancasila yang mengikat dan mempersatukan.

Gubernur yang juga mantan bupati kabupaten ini terjun langsung bersama stakeholder didaerah ini, meninjau dan memberi arahan, alat berat dan segenap armada kebersihan, damkar, pdam, BPBD, semua bergerak secara taktis.

Bala bantuan sudah mulai berdatangan, kemarin senior saya yang anggota dewan meskipun daerah ini bukan dapilnya ikut berpartisipasi dibawah bendera partai Nasdem. Semalam rompi PKS juga terlihat didekat Masjid tangga-tangga menurunkan sembako dipengungsian dapur umum.

Pasukan dari TNI batalyon Rider dan 726 Tamalatea truk-truknya lalu lalang penuh dengan porsenil dan perlengkapan kebersihan, polisi yang berpakaian biru-biru beserta Brimob Polda juga sudah siap menyingkirkan lumpur.

Ormas Islam berompi seperti dari Lazis Muhammadiyah, Wahdah Islamiyah, Baznas terlihat membagikan sembako dan nasi bungkus. Ormas FPI yang tidak pernah alpa bila ada bencana juga datang membawa pasukan siap mendistribusikan bantuanya beserta siap menyingkirkan sampah dan lumpur serta material sampah lainnya. Pasukan ustadz Khalid Basalamah juga terlihat beberapa armadanya di Masjid Agung Syekh Abdul Gani.

Ini hanya berupa kesaksianku yang terekam lalu kutuliskan, diluar sana tentunya masih banyak yang tidak sempat termonitor olehku, yang mereka-mereka ikut berpartisipasi meringankan tangan berderma dan membantu dengan ikhlas dan rasa simpati yang tulus.

Terima kasih atas dukungan, support bantuan moril, materi, tenaga, pikiran, doa dan simpatiTa semua yang tak terhingga kepada kami yang tertimpa bencana dahsyat ini.

#BanjirBantaeng12062020

Acchi
01:46 AM