Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Monday 17 February 2014

Universitas Muslim Indonesia Makassar Pecundangi Universitas Indonesia..

Sabtu kemarin TV One menyiarkan secara langsung grand final debat antara tim debat dari UMI Makassar vs dan tim debat UI Jakarta yang bertajuk Aspirasi untuk negeri yang disponsori oleh Bank BNI 46 yang tentunya bekerja sama dengan TV One yang di pandu oleh Alvito Deanova dan yang menjadi panelis Siti Zuhro dari LIPI dan Effendi Gazali Dosen Komunikasi dari UI.

Sebelum melaju ke kasta pertarungan paling tinggi grand final masing-masing tim tentu sudah mengalahkan lawan-lawan lainnya kampus-kampus sejagat Indonesia ini dan saat grand final tema debat kemarin mengambil judul tentang kebebesan beragama dimana setiap Tim terdiri dari tiga orang dan dari UMI yang menjadi tukang debatnya adalah Rezky Ramadahan, Andi Mangeppe, dan Andry Mammonto.

Dengan keberhasilan tim mahasiswa UMI ini mereka diganjar 30 juta rupiah plus beasiswa magang ke London Inggris sebagai hadiahnya dan kemungkinan besar akan menyusul penghargaan-penghargaan lainnya dan beasiswa lainnya.

Keberhasilan Tim dari UMI tidak lepas dari dukungan civitas akademiknya saja tapi warga makassar dan Sul-Sel pada umumnya  mulai dari Yayasan, Rektor hingga walikota dan para alumni yang pernah menjadikan UMI sebagai Almamaternya di depan kampusnya sendiri  terpasang baliho besar memohon doa restu meminta dukungan bahkan dikoran fajar sengaja di iklankan biar masyarakat luas tahu dan memberikan dukungan.

Ternyata mahasiswa makassar bisa unjuk gigi di acara yang berskala nasional seperti ini (makassar bisa tonji kata orang makassar), jadi kami mohon media yang berita yang beginian juga ikut dibesar-besarkan biar orang-orang pada tahu jangan cuma meliput berita hal kecil demonstrannya yang sebenarnya hanya mengasapi aspal dengan bakar kertas dibilang demo anarkhis lalu di besar-besarkan.

Selamat buat UMI kebebasan tidak boleh dibungkam, semoga ini adalah spirit buat junior-juniornya dan kampus - kampus lain yang ada di makassar kata walikota terpilih Danny Pomanto ini bisa menjadi citra yang baik buat mahasiswa makassar,.

Soal Demonstrasi selama atas nama rakyat aspirasi tidak boleh dikekang dan No Anarkhi yang Anarkhi hanya Provokator yang senang makassar diliput berita bad newsnya..

Acchi 11 : 16 AM