Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Monday 27 January 2014

Pujiono Nasionalis Berkarya Dari Jalanan..

Pujiono yang berprofesi sebagai tukang parkir dan pengamen bahkan kadang jaga malam itulah yang dikatakannya saat Ia mencoba mengadu nasib di ajang Indonesian Idol 2014 namun sayang cita-citanya untuk menjadi penyanyi di ajang pencarian bakat ini belum juga bisa terpenuhi karena belum dapat restu dari ketiga juri Indonesian Idol Ahmad Dhani, Tantri Kotak, dan Anang.

Meskipun tidak lolos Pujiono ini diapresiasi oleh masyarakat luas karena lagu yang dinyanyikannya adalah karya sendiri yang berjudul Manisnya Negeriku yang lirik dan syair lagunya mengandung makna tentang Nasionelisme dan nilai-nilai persatuan.

Dalam membawakan lagunya itu suaranya juga padu dengan alunan petikan gitarnya dan kalau bisa dibilang suaranya tidak jelek-jelek amat bahkan sebahagian orang menilai tidak fals apalagi Ia juga punya siulan tersendiri yang menjadi ciri khasnya dan cara bersiulnya juga unik karena bibir tidak dikecilkan malah dilebarkan.

Untuk menjadi tenar bukan hanya ada satu jalan dan kegagalan di Indonesian Idol adalah jalan pembuka karena bukan tidak mungkin dalam waktu beberapa hari kedepan sudah ada stasiun-stasiun TV lain yang ingin memakai jasanya di ranah hiburan tanah air.

Bahkan sampai detik di turunkan tulisan ini videonya di youtube yang sudah di buka lebih dari sembilan puluh enam ribuan kali dan mendapatkan like dua ribu dua ratus lebih dan berbagai macam komentar.


Acchi 12 : 06 PM..