Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Thursday 7 November 2013

Kalau Aku Lewat, Hormat..!

Ini penting buat kalian semua, dan kalian harus tahu akulah penguasa disini dan aku punya kuasa terhadap kalian, mengerti..?

Mengerti Pak..?

Suatu waktu petugas keamanan baru yang baru bertugas sedang menjalankan tugas di sejuta ruko di cenggarring.

Datanglah Police Koboy berpangkat dua bengkok orange menggeber motornya keras-keras dengan mata merah mulut bau pesing karena habis nongkrong di kios ballo minum ballo satu jerigen 5 liter.

Berteriak kepada para petugas keamanan gimana..? kondisi aman terkendali..? tanyanya kepada para petugas itu dan sontak para petugas spontan dan serentak menjawab aman Pak.!

Hei.. kamu orang baru yah..? Iya pak..

Kamu Tahu Saya..? Iya pak, Bapak police yang mengontrol kami disini..

Kalau begitu karena kamu baru maka setiap saya lewat kamu wajib memberi hormat..! Siap Pak..

Lalu tadi kenapa kamu tidak hormat..? Tidak tau Pak..

Kamu Push Up seribu kali..! Tidak mau Pak

Kamu melawan yah..? Tidak Pak,, cuma saya tidak mau karena Bapak bau Ballo..

Kampret.. Nih bukan senjata air soft gun ini senjata asli.

Door.. tepat mendarat didada petugas kemanan baru dan langsung tewas seketika, dan ternyata police mabuk juga takut keringat dingin langsung tancap gas menghilang ditengah kesunyian meninggalkan jasad bersimbah darah.

Warga sekitar kaget diam seribu bahasa melihat kejadian aksi koboi jalanan police mabok, diam hening penuh keheranan saling tatap diruang terbuka menyaksikan kisah tragis dari hal sepele.

Semoga Kapolice baru Si Superman bisa menyentil anak buahnya yang sok jagoan angkuh sombong talekang dan sudah pasti waktu masuk police lewat jalur culas sogok dan suap, karena sudah keliatan dari kualitasnya yang tak seharusnya jadi police tapi preman yang yang jadi police sehingga beginilah jadinya, masih pangkat dua orange sudah sok jagoan dan berkuasa berkuasa bak koboi..

Acchi 01 : 26 PM