Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Friday 15 November 2013

Aneh : Sabu-Sabu Jadi Tawas

Ada kejadian aneh di kabupaten Gowa Sulawesi Selatan sabu-sabu bisa menjadi serbuk tawas dan kejadian ini berawal dari ketika ada laporan warga bahwa di suatu rumah terjadi pesta narkoba dan tak berapa lama kemudian polisi dari aparat polres Gowa mendatangi tempat yang dimaksud dan benar adanya dari laporan warga itu, akhirnya rumah di grebek polisi.

Dan ternyata yang didapati di dalam rumah itu istri Kapolres Halmahera Utara bersama istri polisi dari polres gowa yang kemungkinan baru saja melakukan pesta narkoba, dalam penggrebekan itu ditemukan juga barang bukti lainnya berupa paket sabu 12 bungkus bersama alat hisapnya serta alat timbagan digital dan ditemukan juga senjata rakitan dan beberapa butir peluru.

Beberapa hari seteleh itu berdasarkan hasil pemeriksaan yang tidak transparan dan sepertinya ada upaya untuk menutup-nutupi kasus ini karena mungkin yang terlibat kasus adalah keluarga polisi sehingga unsur dari Polres Gowa mengaburkan kasus ini sehingga kabar yang beredar di masyarkat bahwa serbuk putih itu bukanlah sabu-sabu tapi serbuk tawas yang ada dalam paket kemasan plastik.

Dan karena banyaknya pertanyaan dari masyarakat serta ada keganjilan dari kasus ini akhirnya Kapolda Sulselbar turun tangan langsung dengan mengirim tim investigasi untuk mengusut kasus berubahnya sabu-sabu menjadi tawas, jajaran Polres Gowa yang menangani kasus ini diperiksa oleh tim pemeriksa dari Polda Suselbar.

Berhubung barang bukti yang didapatkan di TKP yang terpublikasi dimedia adalah demikian maka wajarlah bila banyak pertanyaan besar termasuk hasil pemeriksaan laboratorium yang kemungkinan adalah hasil yang keluar adalah rekayasa dari oknum polisi di Polres Gowa.

Akibat dari banyaknya keanehan dan keganjilan dari kasus ini semoga polisi yang senior-senior yang berpangkat tinggi dijajaran Polda bisa mengusut kasus ini yang di tangani adik-adik juniornya karena bukan tidak mungkin Kapolres Gowa dan Kapolres Halmahera Utara itu seangkatan sehingga upaya pengaburan kasus yang ditimpa oleh istrinya.

Dan kalau memang benar barang yang ditemukan adalah serbuk tawas kenapa mesti ada Bong alat hisap yang juga ditemukan termasuk alat timbang digitalnya lalu kenapa juga harus ada pistol rakitan di rumah polisi itu kalau memang pistol itu milik polisi dan yang jadi pertanyaan juga bukankah polisi pistolnya semua teregistrasi, ataukah kalau itu pistol istri Kapolres legalkah pistol yang Ia bawa-bawa itu.?.

Lalu dimana sekarang istri Kapolres Halamahera utara itu sekarang.? kalau Ia tidak bersalah bukankah seharusnya dilepas saja bahkan beredar kabar Istri Kapolres sudah di dikirim ke tempat rehabilitasi narkoba dan kalau kabar ini benar berarti yang dihisap itu adalah sabu-sabu ataukah serbuk tawas juga sudah bisa dihisap yah..?

Semoga Polisi Baik Selalu Menang Meskipun Yang Ia Hadapi Temannya Sendiri Yang Polisi Korup dan Bermental Cacingan..

Maaf Lagi Malas Nulis Nama-nama yang bersangkutan dan Nama-nama yang punya sangkut pautnya, Sumber berita dari Koran Fajar untuk media Online silahkan Goggling aja dengan mirip-mirip judul diatas.

Acchi 12 : 16 PM