Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Monday 23 September 2013

Kemenangan Timnas U-19 Sudah Mulai di Klaim Para Politisi..

Belum juga usai menyeka keringatnya para petarung Garuda Muda Timnas Indonesia U-19, Euforia kemenangan masih hangat-hangatnya diperbincangkan disemua kalangan di seantero Negeri, bahkan rating pembicaraan olahraga sepakbola yang semalam juga antara Manchester United vs Manchester City masih kalah hangat diperbincangkan.

Kini kemenangan Timnas Indonesia Vs Vietnam lewat adu pinalty semalam sudah mulai diklaim para pejabat politisi yang oportunis yang pandai memanfaatkan momentum demi pencitraan pribadinya mungkin karena Ia lagi bertarung untuk menjadi presiden atau kalau gagal paling tidak bisa menjadi calon legislatif kembali.

Dan mungkin inilah waktu yang tepat untuk itu berenang sambil minum air atau pepatah lainnya sekali mendayung dua tiga pulau terlewati demi hasrat dan ambisi pribadi.

Justru sangat bedalah kalau seorang Gubernur Maluku Utara Thaif Armain mengatakan cucunya yang menjadi penentu kemangan semalam karena memang realistanya demikian Ia punya turunan sedarah dengan Ilham Armain pemain sayap kiri Timnas U-19 yang juga penendang penentu pinalty sekaligus penendang terakhir.

Link berita ini kudapat setelah makan siang tadi namun serasa makanan yang sudah kumakan ingin tumpah kembali keluar (Muntah) gara-gara kebiasaan para politisi kita senangnya klaim kalau prestasi tapi kalau masalah kemaslahatan rakyat banyak apalagi yang tidak terlalu menguntungkan dirinya padahal yang seharusnya menjadi tugasnya justru malah balik badan, karena ini tahun politik mendekati pemilu maka mulailah mereka memanfaatkan momentum.

Kasihan Timnas..

Acchi 02 : 06 PM