Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Sunday 7 October 2012

Apa Yg Membuat Lama Hillary Clinton Turun dari Pesawat..?


Sore ini atau Malam ini Menlu AS datang berkunjung ke Negeri ini yang konon kabarnya yang kali kelima selama menjadi Menlu AS.

Kunjungan kali ini untuk bertemu dengan Menlu RI untuk membicarakan masalah-masalah kedua Negara yang menyangkut hubungan Bilateral antar kedua Negara.

Dan kedatangan kali ini yang terkesan mendadak bahkan acara partainya yang sedang Konvensi penjaringan Capres untuk 2013 di Negaranya di abaikan atau tidak sempat untuk dihadirinya.

Namun Desas-Desus yang berkembang konon kabarnya kedatangannnya menyangkut Renegosiasi kontrak karya PT Freeport di Papua, dan point yang harus diambil disini jangan sampai pemerintah RI hanya mangguk-mangguk tanpa Power bahkan terkesan menerima dengan tulus apa adanya.

Sudah saatnya menaikkan posisi tawar kita karena Negara kita ini seksi banyak yang suit-suit, kesemsem, maka di perlukan jual Mahal juga jadi kontrak karya yang kemarin kalau bisa tidak terulang lagi yang sangat merugikan bangsa ini bahkan yang punya kampung sampai saat ini belum pake baju.

Tawarkan kontrak yang menguntungkan Bangsa ini dan terkhusus untuk Papua, bila tidak disepakati sudah saatnya kita menDrop Outkan mereka dari Papua, kita saat ini tidak seperti masa lalu kita saat ini sudah jauh berkembang SDM sudah memadai tinggal mensupport orang-orang yang hebat dari pribumi sendiri dan kalaupun belum mampu tawarkan kontrak karya itu pada negara maju lainnya seperti China, Rusia, Bahkan Eropa dan Saya yakin pasti akan ada yang menerima.

Tapi…

Bukan itu juga yang menjadi pertanyaanku, pertanyaanku adalah sesuai judul diatas.

Apa Yg Membuat Lama Hillary Clinton Turun dari Pesawat..?

Bahkan sampai lebih dari 20 Menit setelah Landing, stafnya sudah pada turun, wartawannya sudah turun, dan rombongan lainnya juga sudah turun, Tas yang jadi bekalnya juga sudah turun, tinggal laki-laki penjaga pintu pesawat yang berbadan kekar itu dan sekali-kali ada juga wanita yang biasa mondar-mandir naik turun tangga pesawat.

Pikirku mungkin VooRijder yang belum siap, atau mungkin jalan yang dilalui belum steril, atau masih ada yang demonstrasi yang berusaha menghadang iring-iringan, atau mungkin Pak Marti masih sedang Shalat Maghrib, atau mungkin juga kran air dipesawatnya macet padahal si Hillary mau mandi dulu, atau mungkin takut di Snipper karena baru-baru di Solo Polisi tewas ditembak Teroris, atau mungkin juga Stylistnya yang yang lupa bawa koper Make Upnya, dan lain-lainnlah di benakku yang timbul pertanyaan.

Kira-kira Apa yah sampai 20 menit lebih setelah Landing baru Turun dari Pesawat..??? Hahahahaha