Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Saturday 3 December 2011

Pesan buat Abraham Samad


Kemarin kita menyaksikan proses pemilihan komisioner KPK dan Ketuanya di DPR,, banyak pertanyaan karena banyak yg tak terduga,, tak usah bingung dari dulu proses politik selalu saja membingunkan,, namun hari ini kita menyaksikan tahapan akhir dr seleksi itu dan mereka inilah yg menjadi komisioner : Bambang Widjojanto, Abraham Samad, Adnan Pandupraja,Busyro Muqoddas dan Zulkarnain.
yg menarik perhatian saya adalah ketika sesaat setelah pemilihan itu Abraham samad tur ke Metrotv dan Tvone, saya mendengar disana ada janji ada tekad dan ada pekerjaan yg harus mereka mereka tuntaskan,, kasus korupsi..
dan karena ini sifatnya kolektif atau kolegial,, mudah mudahan kerjaanya juga bareng bareng,, dan jgn lagi ada yg bisa di suap,, bekerjalah..
saya juga mendengar Abraham mengatakan yg iya kutip dr uucapan Muhammad SAW,, seandainya fatimah mencuri maka saya sendiri akan memotong tangannya.. maka kupegang janjimu..
Pesanku…
Ucapan yg pertama yg harus anda ucapkan adalah Inna lillahi wa inna ilayhi rajiun seperti ucapan Khalifah Umar RA, ketika menjadi khalifah, bekerjalah dengan hati dan pikiranmu, katakan yg benar meskipun pahit, jgn menkilap matanya kalau liat uang, tepiskan keraguan org yg pasimis perlihatkan dengan bekerja, jgn ada lagi pesanan apa apa dari parpol, berbuatlah untuk keadilan, anda masih muda hampir sama usia Bung Karno ketika jadi Presiden, tenaga pokuskanlah krn ada janji yg kami pegang, jgn bikin malu org Sul Sel,, Paentengi Siri’nu