Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Saturday 3 December 2011

Lepaskan saja Papua biar Lega


saya termasuk org yg berpendirian NKRI harga mati, sabang sampai marauke..saya tak tahu persis juga sejarah papua yg saya tau kita pernah mengusir penjajah belanda dr tanah papua,, dan saya juga org yg anti dengan rezim sekarang yg cuma ngomong doang sementara action hohoho…  tapi setelah kejadian desember yg terus berulang diperingati dan akan terus diperingati sampai tujuan mereka terwujud,, yang aku sayangkan adalah ketika mendengar JK berbicara bahwa dana yg mengalir ke papua DAU DAK dan dana lain lain itu sdh lebih dari cukup bahkan melebihi dr daerah lainnya,, Memang org papua tdk pernah bangga dengan bingkai Indonesia,, mereka selalu mengingat kejadian malang yg mereka timpa dr rezim sebelumnya dan itu membekas.. dan pemerintah sendiri selalu saja kalah satu langkah dan akan selalu khilaf dengan kenyataan itu, lupa akan intropeksi,, biarlah pikirku… org papua jg setengah hati ingin jd org indonesia tak tahu keadilan apa lg yg mereka minta sementara kami - kami disini tdk ada dikatakan otonomi khusus,, usul buat pemerintah tentukan saja kapan tanggal keluar mereka dari NKRI lalu kita rayakan sama sama,, kita sama sama pestalah mereka pesta merdeka kita pesta juga,, karena aku jg sudah muak dengan mereka,,, He org kemana duit yg mengalir itu,, yg harusnya kamu awasi adalah para pejabatmu disitu saya liat perut mereka pd buncit-buncit,, sadarlah
dan org papua krn menggangap diri mereka bukan dr ras yg sama dengan yg lainnya di negeri ini…
saya tak tahu ini tulisan berbentuk apa..??
saya tak tahu mau masukkan di post rubrik  mana..???
krn ini hanyalah bentuk tulisan dr kekecewaan…
dan atas namaku sendiri maka kutetapkan Papua yg ingin Merdeka,, maka sejak 1 desember 2011 Papua merdeka… HOREEEEEEEEEEEEE