Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Thursday 10 December 2020

Pasca Tragedi Pembantaian Di Tol KM50 Cikampek

Pasca tragedi penembakan di KM 50 jalan Tol Cikampek, tabir dan sekat perlahan mulai tersingkap, tragedi pembantaian ini perlu diurai biar kejadian yang sebenarnya mendapatkan kejelasan.

Banyaknya keganjilan yang didapatkan dari narasi oleh pihak kepolisian sampai pernyataan yang sering berubah-ubah setiap hari, makin memperkuat kecurigaan bahwa tragedi berdarah ini mengandung ketidakwajaran 


Beredar video di Youtube oleh media FNN yang mencoba mendatangi menelusuri dan menginvestigasi dilokasi kejadian, kemudian mencari nara sumber sebagai saksi yang menyaksikan kejadian malam itu dilokasi tersebut, diulik secara mendetail dan dari hasil penelusuran berdasarkan info masyarakat setempat, berbeda dengan yang dutarakan pihak kepolisian saat jumpa pers. Videonya banyak beredar bisa juga cek diberanda fb saya.


Begitu pula dengan barang bukti yang ditunjukkan kepolisian saat jumpa pers juga dipertanyakan oleh nitizen, karena lagi-lagi ada yang tidak wajar dan mengganjal secara nalar dan logika.


Pernyataan imam besar FP1 H4131B 121Z1EQ mengenai kronologi kejadian yang menimpanya bersama rombongan makin memperkuat bahwa tragedi berdarah itu bukan bentrokan tembak-menembak karena laskar tidak ada yang bersenjata. Videonya bisa dicek diberanda fb saya.


Kondisi jenazah setelah pemeriksaan forensik juga terdapat ketidakwajaran, lubang peluru rata-rata didaerah dada jantung, dibeberapa bagian tubuh ditemukan lebam seperti babak belur kena hajar dan hantaman.


Momentum dihari HAM ini, Negara tidak boleh diam dan harus bersikap dan mengambil tindakan atas kejadian ini, atas nama Negara harus terbuka dan mendengar rekomondasi dari ormas-ormas dan lembaga yang menuntut agar dibentuk Tim independen untuk mengungkap fakta tragedi hilangnya nyawa enam orang laskar FPI.


Acchi

04:26 PM