Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Tuesday 10 March 2020

Papua Jangan DiManja

Papua jangan dimanja, Khususnya Terorisnya, berulang kali disana orang mati sia-sia, jangankan sipil aparat saja sudah terlalu sering pulang dikampungnya dengan kotak jenazah berbendera merah putih.

Lalu apa guna peralatan canggih yang sering dipamerkan dihari HUT TNI/Polisi kalau cuma sebatas dipakai pertunjukan show no action.

Harusnya di Papua punya maping yang sudah dipetakan mulai dari sumber daya alam hingga pergerakan kelompok teroris bersenjatanya, sebab negara ini sudah cukup umur untuk itu semua.

Mereka akan terus dengan bebas beraksi menakuti warga kampung-kampung hingga mengungsi keluar kampung membunuh aparat dan sipil kalau terus diberi kelonggaran.

Negara ini berdaulat, harusnya kedaulatan dipakai untuk melindungi rakyat karena itu bagian dari Hak Asasi Manusia, bukan karena HAM yang selalu menjadi sandungan bila berhadapan dengan teroris-teroris bersenjata itu.

Kasihan pangkat yang merah kuning yang selalu menjadi korban dilapangan sementara yang di Jakarta sana masih terus bingung dengan persoalan tindakan.

Semoga tidak ada lagi aparat yang mati karena hendak berwudhu, hendak makan, bahkan yang sedang jaga pos karena diserang oleh kelompok yang berambisi merdeka.

Acchi
10:36 AM