Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Thursday 17 October 2013

Ku Turuti Semuanya Asal Jangan Recoki Istri Tuaku..

Tabir gelap mulai terkuak ketika polisi sudah bisa mengurai teka-teki kasus pembunuhan tragis Holly Angela di Apartemennya di lantai 6 Kalibata.

Ternyata otak pelaku adalah suami sendiri Gatot Supriantono yang juga sebagai pejabat auditor di Badan Pemeriksa Keuangan, Pembunuhn sadis terencana ini adalah pesanan dari Gatot kepada eksekutor yang berjumlah 5 orang yang masing-masing punya peranan sendiri dari hasil kerjanya itu maka ia diganjar Imbalan oleh Gatot sebesar 250 juta untuk berlima.

Namun naas tiada kejahatan yang sempurna salah satu dari lima eksekutor tewas karena terjatuh dari lantai atas apartemen itu setelah melaksanakan kebejatannya dalam menghilangkan nyawa.

Setelah di telusuri oleh Polisi ternyata mengarah ke satu nama yaitu Gatot dan setelah di periksa oleh penyidik Polda Metro Jaya terungkap bahwa Ia menyuruh pembunuh bayaran untuk menghilangkan nyawa Holly Angela dikarenakan terlalu banyak menuntut, dari sekian banyak tuntutan sebahagaian dituruti mobil, apartemen, jalan-jalan keluar negeri dituruti oleh Gatot tapi tidak untuk menceraikan Istri tua.

Mungkin Gatot berpikiran untuk Istri pertama adalah segalanya untuk keluarga sementara untuk Istri kedua hanya dipakai untuk bersenang - senang pemuas nafsu belaka dan semua itu selalu ada harganya kecuali jangan suruh putuskan atau suruh menceraikan Istri pertama..

Acchi 12 : 46 PM