Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Monday 14 October 2013

In Memoriam Ade' Faqhira..

Faqhira  
Imut - imutNa dech..

Aku mempersepsikan matanya seperti mata sizuka dalam film kartun andalanku Doremon, Bibir mungilnya dan pipi tembemnya yang mengemaskan, menatapku ketika kujapret dia dengan kamera Handphoneku, Ia bingung karena ku asing baginya dan karena memang benar-benar asing sebab baru kali pertama kubertemu disaat itu dan juga disaat itu pula terakhir kali kebertemu artinya pertemuan pertama dan terakhir disaat masih bernafas, kalau bukan karena macet yang seakan mengulur waktu biar lama-lama menikmati wajah imut dan memperpanjang sedikit durasi waktu Cilukba-cilukbaku dan bersuaku dengannya.

Pertemuan keduaku tubuh mungilnya tak bernafas lagi saat Ia dishalatkan dimasjid dekat rumahnya dan kusempatkan pula kuangkat keranda bersama tubuh mungilnya.

Ketika kumenghantarkan diperistirahatan terakhirnya langit mendung menyertai perjalanan kami hingga tiba dan masuknya tubuhnya yang berbalut kain putih seputih dan sesuci jasadnya yang belum berdosa diliang lahatnya.

Setelah kuburnya tertutup tanah sedih dan tangis yang menghantar bersanding turunya hujan seraya penghuni langit dan malaikat diatas sana ikut menangis.

Ketika kupulang ternyata derasnya hujan hanya disekitaran kuburan itu saja, semakin jauh roda motorku berputar cuaca makin cerah, semakin ku kebarat matahari semakin terik dan panas.

Kini Ade' Faqhira sudah bersanding dengan Tuhan bersama dalam dekapan Tuhan menjadi bidadari mungil yang kelak akan menjadi bidadari buat Orang Tuanya dan keluarganya.

Semoga Ade' Faqhira dapat bersua kembali dan menanti kita yang masih bernafas saat ini digerbang penantian, sebab suatu saat kita juga akan berhenti bernafas dan melangkah mengarah kesana, dan Alam surgalah yang menjadi Tujuan.

Allahummagfirlaha Warhamha Waafini Wafuanha..

Acchi    09 : 26 AM