Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Saturday 22 June 2013

Minyak Tumpah..

Suasana Pagi ini tidak beda suasana pagi kemarin, dihari perdana kenaikan harga BBM pemicu inflasi dan mengekornya kenaikan harga kebutuhan lainnya.

Menyusuri jalan kota menuju tempatku beraktifitas, mungkin saat yang lalu sudah ada hal yang seperti demikian yang kudapati pagi ini namun pikirku mungkin dampak pengumuman semalam, dijalan yang kulewati ada bangunan Ruko yang masih sementara dalam pengerjaan, seorang Ibu sambil menggondong Bayi dipunggungnya mendorong gerobak pasir dan perempuan satunya menarik tali berkatrol yang berisi batu bata merah.

Pemandangan yang membuat dikepalaku banyak pertanyaan, Sungguh Biadab penguasa negeri membiarkan Rakyatnya bekerja yang bukan pada Ranah dan Kodratnya, Mungkin Ibu itu sambil mengajari dan memperlihatkan pada Bocahnya itu tentang kerasnya kehidupan ataukah..?

Dua SPBU yang kulewati pagi ini tidak seramai sore dan malam kemarin, mungkin yang mengisi BBM pagi ini bukan yang berjibaku dalam antrian panjang semalam ataukah? yang apes karena deadline waktu pukul 00, ataukah? para pengendara yang ingin merasakan harga baru BBM.

Sementara segerombolan Para Menteri semalam duduk bersama tanpa Komandanya dengan air muka yang tidak begitu ceria ataukah? hanya pura-pura tegang, ataukah? Nuraninya juga berkecamuk dalam dilematis meskipun akhirnya diakhiri dengan cipika-cipiki sambil senyum-senyum.

Disimpan jalan disudut lampu merah Gerobak Pedagang Buroncong langgananku tidak seramai kemarin, Api ditungku pembakarannya tidak sebesar api seperti kemarin.

BALSEM yang dioleskan pemerintah hangatnya hanya empat bulan sebagai Uang sogok supaya tidak berdiri dibarisan Mahasiswa tapi berdiri dibarisan Preman Berseragam yang merusak dan menjarah kampus, membakar motor yang entah milik siapa ataukah? motor yang baru lunas dari keringat dan banting tulang yang pegalnya belum hilang.

Apa kabar pagi ini Pak Presiden..? Semalam Menteri duduk tanpa Komandan..

Kami penasaran apa judul album berikutnya.?, Sejuknya Cikeas bisa membantu mencari Inspirasi diakhir pekan yang indah ini ataukah mungkin bisakah aku menyumbang sebait dua bait dilagu baru Bapak.?

Ah.. Aku Berhalusinasi lagi..

Acchi 09 : 39 AM