Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Tuesday 24 January 2012

??????


Pagi ini indah untuk tersenyum cuaca yg cerah dengan secangkir teh hangat dan berita pagi ini masih beragam tapi yg paling asyik berita olahraga selebihnya kisah tragis xenia.

Tapi sudahlah itu hanya bumbu kehidupan yg lebih banyak dari manis, kisah mimpiku semalam menggiring aku pada masa lalu yang tak akan mungkin aku ingat lagi karena kisah itu kisah kelam yang dua kali meleburkan aku dalam kehancuran.

Hiburan yang jadi rutinitas berputar terus bagai lingkaran setan untuk dipaksakan untuk menjalaninya karena bagaikan hanya itu satu - satunya yang bisa membuat tersenyum dan pagi ini masih menyisahkan sisa-sisa perayaan imlek kemarin yang anginnya masih kencang meskipun cerah.

Dan aku mulai jenuh digubuk ini tak ada harapan untuk dijadikan masa depan semua hanya tersenyum palsu maka lebih baik memelihara diam ini karena mereka juga tak akan pernah mengerti.

Makin bodoh dan gila dikungkung dengan dimensi fana yang tak membawa harapan dan asa hanya jadi angan yang tak akan pernah tercapai, lagi - lagi mimpi semalam ternyata disampaikan sama teman kost dulu yang bikin aku tambah muak dan brenzeq.

ini kisahku..