Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Friday 20 May 2011

Kacau Balau, Kongres PSSI Bubar

Jakarta - Kongres Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) kacau balau dan ricuh. Pemimpin Sidang yang juga Ketua Komite Normalisasi Agum Gumelar segera menutup kongres.

Kongres akhirnya ditutup sebelum agenda utamanya, yakni pemilihan ketua umum, wakil ketua umum, dan sembilan anggota Komite Eksekutif PSSI 2011-2015 terlaksana.

"Karena situasi sudah tidak kondusif dan tidak memungkinkan kita menghasilkan suatu keputusan, maka dengan mengucap alhamdulillah dan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh rakyat Indonesia, dengan ini kongres saya tutup," kata Agum seraya mengetukkan palu tiga kali ke meja.

Suasana Kongres Pemilihan PSSI yang digelar di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Jumat (20/5/2011) itu mulai terasa kacau balau dan mengarah ke chaos ketika memasuki petang hari. Setelah diskors untuk istirahat dan sholat maghrib, kongres dilanjutkan. Namun, kekisruhan terus belanjut dan makin tak terkendali. Hujan interupsi silih berganti tiada henti tanpa mengindahkan etika dan tata krama berkongres. [nic]