Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Tuesday 7 May 2024

Menjelang Indonesia U23 vs Guinea U23

Capture Google

Menjelang laga Timnas Indonesia U23 vs Guinea U23 besok lusa, yang akan memperebutkan satu slot yang masih tersisa di grup cabang olahraga sepakbola di Olimpiade mendatang di Paris Prancis.

Lawan Garuda muda kali ini cukup berat, peringkat ke empat dari piala Afrika, negara yang terletak di Afrika barat ini secara peringkat juga jauh diatas Indonesia, kualitas pemain juga kebanyakan bermain di liga-liga eropa terutama di liga Prancis dan Spanyol.


Babak playoff ini sendiri akan berlangsung di Paris Prancis, bahkan kabarnya berlangsung secara tertutup tanpa penonton dan kemungkinan besar pula tanpa disiarkan secara langsung.


Sementara Witan dan kawan-kawan sudah berada di Paris, dan telah melakukan latihan, pemantapan strategi, menata fisik dan mental.


Pertandingan di prediksi tidak mudah, mengingat pemain Guinea secara kualitas diatas rata-rata, faktor cuaca dan suhu juga akan berpengaruh, belum lagi salah satu wasit, yaitu wasit Thailand  yang sering merugikan Timnas di VAR ini masih akan terlibat dalam perangkat pertandingan ini.


Kesempatan menatap Olimpiade masih ada, khususnya cabor sepakbola yang sudah lama sekali timnas absen, bahkan sudah setengah abad lebih ini tidak pernah ikut serta dalam perhelatan olahraga akbar sedunia.


Dukungan dan doa publik sepakbola tanah air sangat dibutuhkan, harapan besar suporter selalu ada, sementara pemain juga perlu berbenah, meminimalkan kesalahan, tidak egois, bermain secara tim, agar tidak terulang kembali hujatan seperti yang menimpa Marcelino Ferdinand.


Acchi

07:56 PM