Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Sunday 5 February 2023

Konser Dewa 19 Di JIS

Foto Google

Terlintas di Reel atau di video pendek Instagram, Konser Dewa 19 semalam, akhirnya sampai browsing-browsing melanglang keberbagai platform media sosial dari tiktok sampai YouTube.

Rrruuarrr…. biasa konser Dewa 19 semalam di Stadion yang fenomenal nan luar biasa, Jakarta Internasional Stadium (JIS).


Baladewa sebutan fans Dewa ini tumpah ruah, yang hadir hampir 75.000 orang, kata AL si anak sulung Ahmad Dhani.


Konser yang dikemas dengan tema "Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa 19 Berkarya" ini sukses memukau dahaga fans-fans Dewa, 30an lagu hits lebih dari berbagai album dibawakan, 4 Vokalis Dewa bergantian bernyanyi dan bersenandung, Ari Lasso, Once, Virza, Ello, vokalis tamu juga beberapa diberi kesempatan seperti Andri Stinky, Elvi Sukaesih.


Beberapa tokoh juga ikut hadir menyaksikan langsung band asal Surabaya ini, Dari Anies Baswedan, AHY, Prabowo, Fadli Zon, Najwa Shihab, sampai istri Presiden Iriana juga ikut hadir.


Konser yang berlangsung selama 4 jam ini, terbilang sukses, konser yang fantastis yang dihadiri ribuan orang, penataan panggung dan lighting juga cukup mumpuni dan memukau, namun sound untuk dibeberapa sudut menurut yang hadir disana ada yang sedikit kurang terdengar, terutama yang duduk di bangku tier tiga yang paling atas, selebihnya yang di tier dua, satu dan dilapangan soundnya luar biasa dahsyat dan tidak pecah kata mereka yang hadir disana.


Pengelola JIS harus mengevaluasi ini,  apalagi JIS ini memang dibangun bukan saja untuk sepakbola tapi juga untuk festival, ekshibition, meeting, konser, sampai acara-acara keagamaan seperti Shalat Id, Natalan, dan mungkin nanti tidak menutup kemungkinan dipakai untuk panggung kampaye. Semoga pengelola JIS bisa menjadikan pelajaran berharga dan bisa berbenah tentang semua hal, mulai dari rute transportasi sampai kenyamanan para pengunjungnya, untuk tahun-tahun yang akan datang.


Acchi

11:46 AM