Assalamu Alaikum Selamat Datang Di Blog Kami
Selalu Siap Menerima Kritik Dan Saran Atas Tulisan Dan Konten Di Blog Sederhana Ini...

Monday 3 December 2012

Persamaan Chelsea dan Timnas Indonesia


Apa persamaan Chelsea dan Timnas Indonesia malam ini..?

Iya malam ini sama-sama kalah

Tapi persamaan sesungguhnya adalah sama- sama Grafiknya naik saat awal-awal saja lihatlah Chelsea sempat beberapa pekan bertengger di puncak klasmen, lihatlah Timnas Indonesia pemuncak klasmen namun tetap gugur juga.

Juara Champions itu terpuruk, Rafa sebentar di tendang lg sama empunya, Timnas Indonesia pernah jadi Macan Asia jadi macan Ompong, sebentar lg siap-siap mereka dihujat, saling tuding lempar kesalahan, meskipun pemain-pemain itu pernah menghirup angin-angin pujian meskipun hanya beberapa hari.

Namun orang seperti saya menganggap itu hanyalah suatu perhelatan yang sifatnya menghibur, Tak peduli dinamika didalamnya..

Bola yang bergulir kadang tak diketahui arah sampainya dimana, Iya mereka mengatakan bola itu bundar.

Soal pertandingan bukan hanya strategi, skill yang mumpuni, tubuh yang Fit, tapi akan selalu ada faktor Luck didalamnya, Iya mereka mengatakan Dewi fortuna belum berpihak.

Kalau anda menyaksikan langsung di Stadion yang fanatik jangan Anarkhi, kalau anda menyaksikan langsung di TV jangan TV yang dibanting apalagi belum lunas, cukup matikan TV pergi Wudhu Shalat Isya, selanjutnya tidur atau pergi di warkop nongkrong atau ke pasar malam.. Hahhahaha

Bravo Sepakbola..

Acchi..